Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Mengadakan Pemberian Santunan Guna Mendukung Peningkatan Taraf Pendidikan

Posted at : 13 Jul 2022

 

 

Garut, 12 Juli 2022 – Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut memberikan santunan kepada 15 orang tenaga honorer yang memiliki anak dari usia PAUD hingga SD.

Kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut kembali dilaksanakan bersama dengan apel gabungan di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Garut pada pukul 07.30 WIB. Apel dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut kemudian dilanjutkan dengan penyampaian prakata dari perwakilan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut sekaligus pemberian santunan.

“Alhamdulillah, pagi ini kita bisa bertemu dan bertatap muka dalam kegiatan rutin Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Garut sekaligus memberikan santunan untuk anak asuh yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan dengan sasarannya yaitu tenaga honorer sebanyak 15 orang”, ucap Ibu Sri selaku perwakilan dari Dharma Wanita.

 

Pemberian santunan merupakan salah satu bentuk kegiatan Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dalam bidang sosial budaya yang bertujuan untuk mendukung sasaran Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dalam meningkatkan taraf pendidikan masyarakat. Santunan yang diberikan yaitu berupa uang tunai, susu, dan peralatan lain yang dapat menunjang keperluan anak dalam proses belajar.

“Sedikitnya melalui kegiatan ini, semoga dapat membantu meningkatkan taraf pendidikan dan meringankan beban orang tua dalam pembiayaan keperluan sekolah anak”, tutup Ibu Sri.

There are currently no posts.