Sosialisasi P4GN di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut

Posted at : 20 Jul 2023

Garut, 14 Juni 2023 – Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bersamaan dengan pertemuan di aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. 

Pada umumnya anak-anak korban penyalahgunaan narkoba adalah berasal dari keluarga yang tidak/kurang baik tingkat komunikasi antara orang tua dengan anak, sehingga dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dapat dimulai dari tingkat keluarga kita masing-masing, yaitu dengan menjalin komunikasi yang baik antara orang tua dan anak.

Terlaksananya sosialisasi informasi bahaya narkotika dan prekursor narkotika kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Disdik Kabupaten Garut pada Kegiatan Pengarahan Pimpinan dalam Rapat Internal Disdik Kabupaten Garut pada 14 Juni 2023 sejumlah 50 Orang dengan harapan ASN memahami dan ikut berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika

There are currently no posts.